Review Si Multifungsi, Glasskin Drink By MS GLOW Beauty!

Di Medan tempat saya tinggal, belakangan ini ada candaan populer kalau “Satu orang punya matahari satu” untuk menggambarkan seberapa panasnya kota ini. Suhunya mencapai 37 derajat celcius, dan ini membuat siapa saja terutama yang sering keluar jadi kusam kulitnya.

Hal ini pun saya alami, karena bulan ini ada banyak kegiatan yang mengharuskan saya keluar dan terpapar langsung dengan matahari, saya merasa kulit saya jadi agak kusam. Sehingga saya memutuskan untuk lebih rajin merawat diri, tidak hanya dari luar tapi juga dari dalam.

Nah untuk merawat diri dari dalam, saya memutuskan untuk minum minuman serbuk dari Glasskin Drink yang dibuat MS GLOW Beauty. Glasskin Drink ini pernah sold out sebelumnya, tapi kini hadir lagi dengan formula yang semakin bagus.


Gambar: dok.  pribadi

Apa saja kelebihan dari Glasskin Drink? Ayuk, cari tau!

Kandungannya yang Komplit!

Saat awal tau kalau Glasskin ini hadir dengan formula baru yang menggunakan pemanis alami Stevia, saya langsung tau kalau saya bakal cocok nih sama produk ini. 

Karena kandungan gula yang sering kali cukup tinggi pada brand-brand lain, jadi salah satu kendala saya selama ini nggak berani minum skincare serbuk. Tapi ternyata nggak hanya itu kelebihan produk ini lho.

Setelah saya menelisik lagi, kandungan utama produk ini ada…

Salmon DNA - yang terkenal bagus untuk Melembabkan dan mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus termasuk mengurangi bekas luka.

Collagen - yang cocok untuk kulit saya yang tidak muda lagi karena bisa meningkatkan elastisitas kulit dan meningkatkan produksi kolagen alami.

L-Glutathione - Yang mampu menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek & jerawat, dan ini cocok dengan cuaca panas sekarang. Apalagi karena cuacanya dibarengi dengan udara yang tercemar, L-Glutathione bisa sekaligus mendetox racun dalam tubuh melalui urin.

Hyaluronic Acid - yang menambah efek melembabkan kulit serta meningkatkan elastisitas kulit sampai mengurangi garis-garis halus pada kulit.

Biotin - Ini juga dikenal sebagai vitamin B7 atau vitamin H, yang mana bisa membantu dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein dan memberikan energi.

Biotin juga bisa kasih manfaat yang banyak ke rambut bahkan kuku dengan membuat mereka lebih kuat sehingga mengurangi kerontokan rambut dan kuku yang rapuh. Apalagi dia kasih efek kulit yang lebih sehat.

Setelah lihat kandungan-kandungan saya pun jadi yakin untuk mengonsumsi skincare berwujud serbuk minuman ini.

Manfaat Utama Glasskin Drink

Glasskin Drink mengklaim bahwa mereka punya 3 in 1 manfaat utama yaitu untuk membantu meredakan jerawat, mencerahkan kulit, dan memperkuat rambut serta kuku. 

Dan melihat dari berbagai kandungan serbuknya yang nggak main-main, sepertinya kita bisa yakin kalau klaim Glasskin ini bukan sekedar teknik marketing belaka. Apalagi dia juga sudah berizin BPOM, bersertifikasi ISO, dan HACCP sehingga lebih aman buat dikonsumsi.

Glasskin Drink juga sudah terklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui, penderita maag dan asam lambung, ataupun penderita gula darah tinggi karena low in sugar. Jadi siapa pun punya kesempatan untuk glow up sebadan dengan serbuk skincare ini.

Aturan Minum Glasskin Drink

Nah kalau kamu berminat untuk mengonsumsinya, kamu perlu tau aturan minumnya agar manfaatnya bisa lebih terasa!

Yaitu kamu perlu meminumnya di pagi hari, bisa sehabis bangun. Lalu cukup tuangkan satu sachet Glasskin Drink ke dalam gelas yang berisi 100ml air putih matang! 

Setelah bubuknya larut, kamu bisa tambahin es batu supaya rasanya jadi lebih segar ditengah cuaca panas seperti ini. Ingat, cukup satu sachet tiap hari ya!

Yang Saya Rasakan Dalam Seminggu Minum Glasskin Drink

Setelah mengkonsumsi Glasskin Drink ini selama satu minggu, saya mengamati dengan teliti untuk melihat apakah memang benar-benar ada manfaat dari minum serbuk ini.

Dari yang saya perhatikan, kulit saya rasanya jadi lebih kenyal dan lembab meskipun sering terpapar matahari yang beresiko membuat kulit kita kering. Selain itu, kulit muka juga terlihat lebih cerah dari sebelumnya.

Dan meski terpapar matahari yang menyebabkan keringat terus mengalir, belum lagi polusi udara seperti debu tapi menariknya tidak timbul jerawat di wajah saya jadi tetap terlihat bersih. Untuk rambut masih belum ada yang begitu saya rasakan efeknya, kalau kuku memang kuku saya tidak yang rapuh. 


Gambar: dok. pribadi

Memang tidak mungkin ada berubahan yang signifikan hanya dalam tujuh hari penggunaan, jadi dengan adanya sedikit-sedikit perbaikan pada kulit yang saya rasakan sejauh ini saja itu sudah keren banget.

Apalagi yang terutama saya suka dari Glasskin Drink by MS GLOW Beauty itu pemanis yang yang dipakai adalah stevia yang mana lebih aman buat tubuh, dibandingkan minuman serbuk skincare lainnya yang berasal dari gula. Ini merupakan nilai plus besar dimata saya.

Kalau kamu tertarik juga untuk mencoba Glasskin Drink by MS GLOW Beauty ini, kamu bisa beli langsung di TikTok official MS GLOW Beauty ataupun lewat Instagram resmi mereka, serta seller resmi yang ada di dekat daerahmu! Agar tau informasi lebih lanjutnya, silahkan kepoin saja sosial media mereka ya!😉 


Posting Komentar untuk "Review Si Multifungsi, Glasskin Drink By MS GLOW Beauty!"